Rabu, 25 Mei 2011

sebuah jalan persahabatan

TOR

Virbie rulli ana
Semester VI
~ Topik : sebuah jalan persahabatan
~ masalah : mereka memiliki gank yang terdiri dari tujuh orang , diantara salah satu dari mereka ada yang bernama ndy( dimana orang ini ingin merusak persahabatannya dengan mengadu dombakan kepada orang lain tentang orang enam ini (uthy,utha,hellu,obet,oyon dan dina ).tidak hanya mengadu dombakan kepada orang-orang tetapi juga di sebarkan lewat facebook ( komunikasi yang sedang banyak digunakan)
~ tokoh : uthy,utha,helly,obet,oyon,ndy,dina.
~ plot : “ kata oyon” udah orang kayak gitu sih ga usah diladenin ntar juga capek sendiri !
“kata obet “ mending di omongin baik-baik dulu aja deh .
“kata utha dan uthy “ sumpah dia gampang banget bilang kayak begitu menjelek2kan kita difb, dia pikir dia paling ok apa??!!??!!
Bisa-bisanya dia meremehkan kita gitu aja!!ergh(sambil kesal)
Apalagi yang oyon tambah benci,ndy menjelek-jelekan nama oyon di facebook.oyon pun ingin meninggalkan persahabatan ini ..
“ yon,dina tau kalau oyon benci ndy,tapi tolong maafin kesalahan dina n teman-teman yang dibuat kita sudah sepakat untuk tidak ikut mencampuri masalah ndy lagi,oyon mau kan kembali sama kita lagi( sambil memegang pundak oyon “.
Setelah beberapa detik oyon pun memberi senyuman kepada sahabat-sahabatnya.dan akhirnya mereka bisa berkumpul kembali tanpa adanya ndy mereka lebih bahagia tanpa adanya pengkhianatan bahka disalah satu mereka ada yang mentraktir makan – makan.
~ kesimpulan : “ persahabatan itu harus dijaga dengan hati yang tulus yang tidak merusak persahabatannya sendiri bukan dengan kepentingan keegoisan dari diri masing-masing”.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More