Rabu, 06 Juli 2011

Kenakalan di baliknya kesuksesan

Pada Tahun 2007 saat-saat kita kenaikan kelas tiga sma,sekolah kami kedatangan anak baru dari kota flores..dia berfisik tinggi,berambut kruwel,tampan dan tidak merokok.dia bernama yanuar pada saat dia mendaftar kebetulan ada saya disebelah nya pada saat itu saya ingin membayar spp .. dan tempat pendaftaran siswa baru dan spp bersebelahan ruang.
Saat itu dia mendaftarkan dirinya kesekolahan SMA 17 AGUSTUS 1945 Surabaya.dan usai pendaftaran ia pun menanyakan kepada saya seorang yang bernama bapak sugeng ( kepala sekolah ) disekolah sma 17 agustus tersebut.
Setelah saya beritahu ruang kepala tersebut, saya pun berbincang-bincang sedikit dengannya.mulai dari situlah kita berteman dan saya pun menjadi teman pertamanya disekolah tersebut.

Dan awalnya ia menceritakan kenapa dia merantau dari flores ke Surabaya karena ia mempunyai masalah dari tekanan keluarganya disamping itu ia juga ingin mandiri dan setelah beberapa bulan ia bersekolah dimana saya juga bersekolah tersebut.ia memiliki teman yang bernama Kevin.sosok laki yang amat sangat terkenal dengan kenakalannya .
Saya pun tidak mungkin melarang dia untuk berteman dengan siapa saja walau dimata semua orang Kevin adalah sosok laki-laki yang pekerja seks.

Sekitar enam bulan pun saya melihat perubahan diri pada yanuar,ia menjadi berpakaian tidak rapi lagi layaknya yang saya kenal pertama kali kini ia memakai anting-anting ditelinganya atau biasa disebut tindikan dan sering bolos sekolah sampai-sampai ia mendapatkan SP( surat peringatan) disamping itu .karena ia sering merokok dikantin dan ketahuan oleh T.U. ( tata usaha ) dan akhirnya yanuar dan Kevin kena diskorsing selama beberapa minggu.

Dan setelah ia kembali ke sekolah ,, saya malah mendengar selama diskorsing ia bermabuk ria dengan Kevin ketempat diskotik(clubbing) dan bermain dengan wanita-wanita malam. Dan ketika siang harinya ada wanita yang dating kelapangan basket sekolah untuk meminta tanggung jawab yang yanuar lakukan ke wanita itu( dengan berteriak-teriak)












Beberapa bulan kemudian yanuar mengambil hikmah dari yang ia perbuat.ia pun tidak melakukan hal-hal yang menurut dia tidak wajar,malahan dy bertemu dengan bernad laki-laki berbadan gendut dan pintar.ia mengajak yanuar untuk berbisnis pulsa ketika berhasil ia pun mejadi agen pulsa .. disambi menjadi agen pulsa ia pun membuka kantin disekolah bekerja sama dengan bernad . nama kantinnya adalah kantin kuning karena cat yang berwarna kuning … hingga bangku dan meja makan berwarna kuning ..



Setelah lulus yanuar pun sudah menjadi orang yang sukses dan berhasil alias pengusaha dari menjadi agen pulsa dan membuka kantin kuning disekolah ,dan yang terakhir yang saya tau yanuar membuka toko baju atau kaos distro yang bernamakan YULIS (yanuar tenggilis ) dan pada saat saya menghubunginnya beberapa minggu lalu ternyata ia sudah menikah … dan mempunyai seorang anak satu.

1 comments:

Titanium Wedding Rings | Titanium.Com
Ring Ring of Saturn - The Tribute Ring Rings - Rings. The Tribute Rings - titanium cerakote Rings. The Tribute Rings - Rings. The Tribute titanium shift knob Rings - Rings. The Tribute tube supplier Rings - trekz titanium pairing Rings. titanium athletics The Tribute Rings - Rings.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More